Karangjati – Bumi kecamatan Karangjati selama bulan Agustus 2023 dibuat bergetar selama bulan Agustus 2023.

Selama beberapa waktu selepas Pandemi Covid – 19 dan terhapusnya PPKM secara Nasional, Masyarakat kecamatan karangjati pada umumnya bertumpah ruah di setiap sudut Kawasan, desa desa seluruh kecamatan gegap gempita merayakan HARI ULANG TAHUN KEMERDEKAAN RI yang ke 78.

Seluruh 17 Desa sekecamatan Karangjati mengadakan event perayan di masing masing desa, Dusun maupun RT. Begitu pula tingkat kecamatan. Puncak perayaan Masyarakat KARANGJATI BERSATU merayakan even ini dengan berbagai kegiatan dan Lomba :

  1. Lomba Sepak Bola antar SD se kecamatan Karangjati
  2. Lomba Voly antar SD se kecamatan Karangjati
  3. Lomba Voly antar Desa se-kecamatan Karangjati
  4. Upacara Bendera memperingati Detik-detik Proklamasi kemerdekaan RI
  5. Lomba Pawai Budaya
  6. Resepsi 17 Agustus-san

Animo, partisipasi dan keikutsertaan Masyarakat dan segenap elemen menggetarkan bumi Karangjati saat ini. Masyarakat Bersatu… tanpa melihat kelompok dan golongan. Dimotori pemerintahan kecamatan karangjati semua Masyarakat bertekad TERUS MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU.

Terutama saat pada pawai budaya, masyrakat tumpah ruah, dihadiri Bapak wakil Bupati Ngawi dengan disertai seluruh unsur Forpincam Kecamatan Karangjati, karangjati menjadi lautan Manusia tupah ruah hadir mengikuti dan menyaksikan. Benar-benar moment sejarah yang sebelumnya belum terjadi.

Salam dari Mutiara Timur – Karangjati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *