Pada hari ini Selasa tanggal 10 Oktober 2023 dari Dinas ESDM, INSPEKTORAT Propinsi Jawa Timur di dampingi pihak CV dan Bapellitbang Ngawi serta Karyawan Kantor Kec. Karangjati melaksanakan kegiatan monitoring Listrik Gratis bagi masyarakat Kecamatan Karangjati yaitu di Desa Karangjati, desa Jatipuro dan desa Dungmiri.

Dalam melakukan Survey di ambil Sample per desa 5 KPM semua sudah terpasang instalasi, meteran listrik dan semua sudah menyala, namun masih banyak pemasangan instalasi yang kurang sempurna contohnya pemasangan kabel yang seharusnya di pasang klem hanya dipasang pakai paku, kemudian pemasangan kabel yang masih kurang baik begitu juga pemasangan lampu yang seharusnya menempel masih dibiarkan tidak sesuai SOP.

Dari pihak CV sudah di ingatkan supaya memperbaiki kekurang tersebut dan akan diperbaiki sebaik mungkin. Monitoring dimulai pukul 09.00 WIB dan selesai sampai pukul 11.30 WIB. Setelah selesai dari Wilayah Kec. Karangjati Tim Monitoring melanjutkan kegiatannya di Wilayah Kec. PANGKUR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *