Pemerintah Kabupaten Ngawi menegaskan langkah mengentakan kemiskinan salah satu upaya dilakukan dengan gerakan subuh bergerak yang rutin digelar di desa-desa.

Subuh bergerak Akronim dari suruhan tabuhan bergegas turunkan angka kemiskinan menjadi ageda rutin Bupati Ngawi dan Wakil Bupati Ngawi,untk bertemu masyarakat berbagai kegiatan selama kegiatan Subuh Bergerak tersebut. Seperti halnya agenda Subuh Bergerak di Dusun Gayam Desa Sawo Kecamatan Karangjati pada hari selasa tgl 19 september 2023 kemarin.

Bapak Bupati Ngawi ONY ANWAR HARSONO dan Wakil Bupati Ngawi DWI RIYANTO JADMIKO berbagai kegitan kerakyatan selain Bupati dan Wakil Bupati Ngawi hadir dalam kegiatan ini Ketua TP PKK Kab Ngawi Ibu Ana Ony Anwar Harsono, Istri Wakil Bupati ineke Dwi Astuti beserta pejabat Pemkab Ngawi, Camat Karangjati beserta staf, bersama forpincam.

Dalam Kegiatan Subuh Bergerak di awali dengan sholat subuh berjamaah di lanjutkan dengan sambutan sambutan setelah itu pemberian santunan kepada Anak Yatim serta Pemberian bantuan uang untuk pembangunan masjid, meninjau langsung kegiatan di lapangan adapun kegiatannya meliputi Posyandu, Posyandu Lansia, dalam rangka penurunan angka kematian ibu dan anak, penurunan angka Stunting.

Setelah rangkaian acara selesai dilanjut dengan Panen Raya Tembakau di Dusun Gayam Desa Sawo Kec. Karangjati Kab. Ngawi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *